WOW...!!!! Usai Gulung Barca, Muntari Tunjukkan Tato Allah


Sulley Ali Muntari, pesepakbola asal Ghana menunjukkan tato bertuliskan Allah seusai membobol gawang Barcelona pada leg pertama Liga Champions, Kamis 21 Januari 2013, pukul 01.45 dini hari tadi. Tato tersebut ditunjukkannya dengan sangat bangga sambil bertelanjang dada.
Ya, ketika itu pemain yang bernama lengkap Suley Ali Muntari berhasil membuat selisih gol makin lebar, apalagi gol yang menjadikan AC Milan menang 2-0 tersebut tercipta pada akhir-akhir pertandingan, yakni di babak kedua menit ke-81.

Babak pertama pertandingan memang masih belum bisa di prediksi, namun setelah masuk babak kedua, dewi fortuna seakan terus mengikuti tim Rossoneri yang bermain di markas sendiri. Kevin Prince Boateng mengawali kemenangan tim merah-hitam dengan memanfaatkan bola muntah hasil eksekusi tendangan bebas Riccardo Montolivo. Walau sempat membentur tangan Zapata, namun golnya di menit 57 tak dapat dianulir.

Barcelona pun menjadi panas akibat gol Boateng, namun lagi-lagi mereka tak diridhoi sang dewi fortuna. Malahan Muntari sukses membuat gol penutup menjelang injury time. Lewat assist El Shaarawy, tendangan kidal Muntari pun memaksa Victor Valdes untuk memungut bola untuk yang kedua kalinya.

Hasil ini membuat Milan memiliki peluang yang lebih besar, dengan selisih 2 gol yang telah dibuat. Namun tim Catalunya masih belum kalah, karena leg kedua yang berlangsung pada tanggal 13 Maret dinihari, Barca akan ditemani oleh para pendukungnya di Camp Nou.
wew...tato' nya ituloh...

Related Posts

First